Jumat, 20 November 2015

cara mengobati kutil pada kemaluan

Kutil Kelamin

cara mengobati kutil pada kemaluan __Kutil kelamin memiliki beberapa nama lain yaitu kondiloma akuminata, jengger ayam atau genital warts. Kutil kelamin adalah salah satu penyakit infeksi yang paling menular karena melalui kontak seksual atau dapat disebarkan melalui seks oral, seks alat kelamin atau bahkan anal seks dengan orang yang terinfeksi. Penyakit ini juga sangat mudah dikenali cirinya.



Bagaimana Mengenali Ciri kutil pada kemaluan ?

  • Masa inkubasi condyloma acuminata berkisar antara 3 minggu sampai 8 bulan dengan rata-rata 3 bulan.
  • Condyloma acuminata relatif mudah dikenali karena bentuknya yang khas, mirip jengger ayam, yakni kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk (berjonjot-jonjot) di organ kelamin dan sekitarnya. Kutil-kutil kecil dapat bergabung membentuk kelompok yang lebih besar mirip dengan bunga kol.
  • Pada umumnya condyloma acuminata berwarna kemerahan, coklat kemerahan, keabu-abuan hingga ada yang berwarna kehitaman. [Baca: mengobati kutil pada kemaluan]
  • Jika mengalami infeksi sekunder (oleh garukan, gesekan atau sebab lain), condyloma acuminata berubah warna menjadi kehitaman, mudah berdarah dan berbau tak sedap.
  • Pada pria, tempat yang paling disukai (predileksi) Condyloma acuminata diantaranya: gland penis (topi baja si cucakrowo), lekukan antara kepala dan batang penis (sulkus koronarius), jaringan tipis di bawah ujung saluran kencing (frenulum), batang penis dan adakalanya di sekitar anus.
  • Sedangkan Penyakit Kutil Yang Tumbuh Didaerah Kemaluan pada wanita, tempat yang paling menonjol diantaranya: labium (bibir vagina), vagina dan dapat juga mengenai serviks.


Pengobatan Kutil Kelamin

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:

  • Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  • Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  • Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  • Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.

Kami de nature indonesia dengan web utama kami www.pusatherbaldenature.com memberikan solusi pengobatan kutil kelamin tanpa operasi, yaitu dengan paket obat kutil kelamin dari de nature

Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.

PAKET OBAT KUTIL KELAMIN

Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar

Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat



Loh kok mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2juta

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana

penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi

HUBUNGI KAMI:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0856 0039 6060 (Call/SMS)
BBM: 54B5E564

Sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan:






Hubungi Kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0856 0039 6060 (Call/SMS)
BBM: 54B5E564




Hubungi Kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0856 0039 6060 (Call/SMS)
BBM: 54B5E564
cara mengobati kutil pada kemaluan

cara mengobati kutil pada kemaluan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Poskan Komentar